Saturday, April 24, 2010

urus TA lo sendiri!

Gue tau niat lo baik nanyain TA gue, tapi jangan dengan cara yang ANNOYING dong!!!

Sindrom semester terakhir: dikit-dikit ngobrol pasti nyerempet TA. Kalo ketemu temen, yang pertama ditanyain adalah "gimana TA lo?". Sebenernya gue sama sekali ngga keberatan kalo mau ngobrolin TA. Gue malah seneng banget kalo ujung-ujungnya bisa jadi saling menyemangati.

Tapi ada yaa temen gue, tiap gue ketemu dia, dia nanya "TA lo udah sampai mana?". Tiap gue ngerjain apapun selain TA, dia nanya "emang TA lo udah?". Gue baru menTA tengah malam, dia bilang "jam segini baru bikin TA??!". Sekali dua kali ngomong kaya begitu ga apa lah yaa. Lah ini hampir tiap saat?? ANNOYING banget sih lo!!

Maksudnya, emang napa sih kalo gue ngerjain yang lain selain TA? You're not my mother, bahkan nyokap gue sendiri ngga se-gencar lo nanya ini itu. Emang kenapa sih kalo gue ngga se-ngebet lo buat ngejar Juli?? Gue pengen TA gue bagus, bukannya asal beres cuma buat ngejar prestise lulus duluan dari yang lain...

Gue curiga nih orang nanya ini-itu justru buat berbagi pressure yang dia rasain ke orang lain. Maaan, lo pikir gue ngga cukup dapet pressure? Tiap gue ngampus, gue liat orang-orang bertampang stres, belanja jurnal sana sini, ngobrolin TA dengan penuh kecemasan, dan gue seakan-akan liat tulisan di jidat mereka: "July to die for!".It's sure adding enough pressure for me, jadi jangan nambah-nambahin deh.

Well, mungkin gue terlihat ngga punya setengah dari niat lo buat ngejar TA abis-abisan. Gue masih punya dua tugas besar, unlike you who apparently don't have anything to do other than TA. Kalo tugas gue keteteran, masa iya gue nunggu setaun lagi buat lulus? Mending gue nunggu 3 bulan biar hasil tugas-tugas dan TA gue bagus. Lagian who said I'm not trying to pull it off? I am trying here.

So get off my back, mind your own TA. Congrats kalo lo lulus Juli, dan tolong diem selama sisa semester ini. Thank you.

1 comment:

Unknown said...

kayakny sih gw tau siapa
:D
smangat ya ciiii
kykny sih org itu gak maksud gt
klo gw ada salah, maafin juga ya ciiii~
:)