Tuesday, February 16, 2010

coretan di kelas SM

berikut ini catatan gue di kelas SM..

sand cone model: pembentukan performansi
quality -> delivery time -> flexibility -> cost (seperti gundukan pasir, ingat!! seperti pasir!!)
performansi excellent -> pencapaian tujuan perusahaan -> profit.. duit.. duit.. duit mulu...

mempertukarkan istilah manufaktur & operasi: 3x.. eh atau 4x..? ini sih gue sampai hapal...
tidaaak.. jangan dikotomikan barang & jasa! mereka satu! jangan rebut suamiku...
wooow, ada yang nanya! gue juga mau nanya biar pinter.. nanya apa yak?
Mintzberg -> 10 school thought on strategy, si Mintzberg ngomong apa aja si, kayanya ada dimana2
jam 10 cepatlah dataaang...
ya ampuun strategi banyak ya jenisnya: corporate, business, function...
rumah.. pengen pulang... T_T
5 pabrik gula.. gulaku, gula madu, gula gula gulaaaa... ooh sugar, honey, honey...
Wal-Mart! dari jaman sisprod udah dibahas bukan.. ckck...
belanja hemat, solusi tepat, hanya di Superindo!
it's great after being out late, walking my baby back home.. arm in arm over meadow and farm, walking my baby back home..
walking my baby, loving my baby, (haduh gue lupa), I don't mean maybe, walking my baby back home..
gilaa tahilalat gue nambah 2 biji!! ckck udah jadi kesebelasan

teman2 mahasiswa, jangan ikuti langkah saya!:tsk:

No comments: