Wednesday, October 7, 2009

mi chiamo Cici, non parlo molto bene l'italiano =D

chi sei?
di dove sei?

cosa vuole dire?

yuhuuu, minggu ini gue mulai les Itali!!!blogger-emoticon.blogspot.com


Jadi gue udah les bahasa itali, jadinya sih di UPT juga. Abis kalo di Jakarta jauh, udah gitu mahal pula. Kalo disini sih cuma 100ribu untuk 3 bulan. Gila kan murahnya??

Tapi yang ngajar native ko, makanya gue pusing denger dia ngomong bahasa Indonesia. Abis dia ngga fasih, udah gitu masi pake berlogat Itali. Yah ngga apa deh, yang penting gue udah lakuin apa yang gue pengen...

pokoke suatu hari, gue ebrharap gue bisa melancong beneran ke Itali...


udahan deh, gue mau berangkat les sekarang, hehe.. ciao!!

PS:
3 baris pertama di atas membuktikan betapa noraknya gue: baru tau dikit tapi udah diomongin kemana-mana, hihihi...

No comments: