Tuesday, September 15, 2009

Inikah Rasanya.. Kepala 2??

Hari ini gue mencapai umur 20, hehe..


Gue bersyukur udah dapet buanyaaaak banget hal yang menyenangkan dalam hidup gue. Mudah-mudahan gue bisa menjadikan hal-hal menyebalkan, bahkan menyedihkan, sebagai pelajaran buat gue..

Setelah gue pikir-pikir, umur 20 udah bukan remaja lagi. Berarti udah bukan saatnya gue bertingkah masih kaya anak kecil. Kaya gampang emosi, ngambekan, egois.. Hihi, emang mesti gue kendalikan sifat-sifat jelek gue itu. Selain itu, tanggung jawab gue ke sekeliling makin besar juga dong. Ultimately, nambah umur, sama juga dengan berkurangnya jatah hidup gue di dunia. Nahh padahal gue belum banyak lakuin amal..

Berarti ini saatnya gue berubah jadi manusia yang lebih baik.

Semoga gue tambah rajin beramal shaleh, ngga cuma di bulan puasa aja tapi selama hidup gue.

Terus, semoga gue bisa menjadi manusia yang berguna, yang ngga cuma makan tidur OL doang kerjanya, hehe.. Tapi bisa memanfaatkan ilmu yang gue punya sebaik mungkin.

Semoga gue cepat lulus dengan nilai yang memuaskan,
semoga gue bisa menjadi teman yang baik,
semoga gue bisa jadi anggota keluarga yang baik,
semoga gue sukses dalam hal-hal yang gue lakukan,
pokoke semoga gue selalu dapet yang terbaik...

Terima kasih Allah, untuk hidup yang Kau berikan padaku...

ps: teman-teman, makasih yaa buat ucapannya!

2 comments:

Unknown said...

happy birthday ciciiiiii
kurang apa coba gw
via FB, sms, skrg blogg

smoga smua harapan2 lo terkabul
amiiiiinn
:D

welcome to 20s!

Mbak Ros said...

Cici, salam kenal. ^^
tau blognya pas main ke blog ita.
Wah baru 20 tahun? :)
Semoga semakin dicintai Allah...

main2 ke blogku juga ya...