Friday, September 11, 2009

Aku Ingin Ini, Aku Ingin Itu...

Gue pengen cepet-cepet ke Jakarta terus makan yang asik-asik...blogger-emoticon.blogspot.com

Martabak Mesir....

Es kelapa deket rumah...

Rujak deket kantor nyokap gue...

Bakso yang deket rumah juga...

sama es campur bikinan nyokap gue...

terus pas gue mudik ke Pontianak *yeayy, gue mudik!! blogger-emoticon.blogspot.com*, gue harus makan...

es shanghai!! parah paraaahhh, gue udah pengen banget makan ini dari jaman kapan tau. pokoke mudik kali gue harus makan!!blogger-emoticon.blogspot.com

makan kwetiau goreng. uhuhuh, kwetiau disini sih rasanya anyep...

bubur pedas, hmm yummy...

sama jajanan-jajanan macam air tahu dan teman-temannya

OHOHOHOHO, mari makaaannn!!! blogger-emoticon.blogspot.com


*astaga cici, ini lagi puasa malah ngeblog tentang makanan!*

No comments: