Wednesday, August 12, 2009

Kuliah Sebentar Lagi

Tak pernah gue sangka kalo gue pengen cepet-cepet balik ke suasana ini:

sesaat sebelum ujian PPC

persiapan menuju UTS RL

kumpul asisten LSP abis tes seleksi DPTI selesai


sebenernya gue ga pengen balik ke suasana ini sih, tapi ini cerita lain, nanti deh gue tulis waktu keadaan udah memungkinkan (baca: setelah nilai gue keluar =D)

Aduh, pengen cepet-cepet kuliah lagi... Hari-hari pertama semester baru kan biasanya kosong, ngga ada tugas. Jadi yaa bisa dimanfaatin buat bersenang-senang. Oh ada kegiatan ding, yaitu ramai-ramai mencari textbook. Entah ke Elvira buat nyari textbook kuliah penting dan asli, atau dubar buat nyari textbook ngga penting dan bajakan =D

Tapi sekarang minggu pertama kuliah langsung bulan puasa ya, berarti bakal cepet libur lagi dong. Yah ngga apa sih, soale biar puasanya pas minggu-minggu awal kuliah. Kalau gini kan bisa ngerasain puasa, ngga “terganggu” sama tugas-tugas gila kaya semester lalu.

Tapi 2 bulan lagi, pas kuliah lagi sibuk-sibuknya, gue pasti pengen cepet libur lagi deh, hehehe… Memang manusia ngga ada puasnya =D


No comments: