Friday, May 29, 2009

Hari yang... Hmmmh...

Oke, pertama gue ngomel dulu :
TELKOM SIAUUUULLL...!!! Maen cabut inet kosan gue aja, iya emang kita udah rekues cabut tapi buat BULAN DEPAN! Gue kan udah bayar sampai AKHIR BULAN INI! Dih nyari untung banget si....


Oke sekarang ke tulisan sebenarnya :
What a day this has been
What a rare mood I'm in

Hari ini, gimana yaa, hmm susah jelasinnya. Banyak banget perasaan campur jadi satu. Gue cerita urutannya aja yaa...

08.30 : sampai di kampus, dan ternyata responsi elektro belum mulai. Padahal janjinya mulai jam 7.30, tapi gue ngga heran, dosen gue gitu... Kuliah aja telat 45 menit.

08.35 : sarapan di Bengkok.

09.00 : balik ke elektro, ternyata kosong. Nelpon temen gue, ternyata jadi jam 9 atau 10... Mulai sebel ma nih kuliah.

09.10 : ke LSP, ngeprint dan kumpulin OMPI, dan bengong nunggu responsi.

10.00 : ke elektro lagi, dan tau apa?? ternyata bapaknya nawarin buat responsi abis jumatan. Dihh ampun deh, seenak jidat ganti jadwal!! Gue jadi kesel beneran.

10.30 - 13.30 : bikin simkom di LSP, mata gue sakit ngeliatin 2768 data!

13.30 - 14.00 : ke lab PTI sebentar, ada acara penerimaan asisten DPTI. lumayan lah bisa ngobrol-ngobrol..

14.00 - 14.30 : kembali menyimkom dan kali ini menyerah, kesel gue berubah jadi mau gila dan ngantuk

14.30 : makan di KBL, ketemu yang lain. Dan gue menemukan pelampiasan kesel gue dengan ngomongin orang yg gue (dan lainnya) sebelin. Hahah, jahat banget yaa.. Tapi emang abis itu gue jadi lumayan lega, ga gitu pusing lagi

15.30 : udah males buat lanjutin simkom, jadi abis makan langsung balik bareng temen-temen. Badan gue capek banget rasanya...

15.45 : nemenin temen-temen gue ngumpulin BCL. Mood gue berubah total. Gue langsung ngerasa hari ini ngga gitu bikin gue capek.

16.30 : jemput nyokap dan ade gue di travel. Mood cerah gue meredup lagi, jadi ngantuk dan capek

19.00 : menemukan internet kosan mati. SAPPPIIII...!!!

19.45 : ke warnet buat kirim data simkom, dan ngeblog, hehe... Dan baru baca kalo UAS RL mungkin jadi besok. Argh apa-apaan si ni!!! Mood gue pun jadi tambah kesel...

Jadi yahh gitulah.. Mood gue naik turun ga jelas hari ini. Tapi untungnya di antara semua yang bikin gue kesel, ada juga yang menyenangkan hari ini... =)

What a rare mood I'm in
Why it's almost like being in love


PS :
Being in love with RL yah ci?? hhh... =)

No comments: