Tuesday, May 12, 2009

Apa Yang Harus Gue Lakukan Menjelang UAS

  1. Beresin semua tugas gue : simkom, PTI, SPP. Secepatnya.
  2. Cari handout kuliah. Aduh, telat banget si, baru cari handout di saat-saat terakhir.
  3. Belajar Promodel. Penting.
  4. Berbaik-baik dengan orang lain, ngga ngeledek atau ngomong aneh-aneh lagi. Intinya, berhenti bikin dosa.
  5. Berdoa. Serius deh.

Tapi entah kenapa ya, dibandingkan melakukan semua hal diatas, gue lebih tertarik untuk mikirin apa yang harus gue lakukan selesai UAS :
  1. Ke Pangandaran
  2. Menghabiskan banyak waktu untuk main sama si kucluk, alias ade gue.
  3. Kumpul sama temen-temen lama
  4. Makan tidur seharian di rumah

Oh sebentar, gue baru bisa santai setelah KP beres. Aduh masi ada KP ternyata. Berarti gue harus mikirin apa yang harus gue lakukan untuk KP (eh, harus untuk harus? kalimat ini ambigu):
  1. Kirim CV dkk secepatnya ke bokap. Oh gue sangat berharap pada (mengutip istilah dosen gue) parents' foundation dan father's connection...
  2. Ketemu dosen, nanya gimana cara batalin KP. Sekalian bujukin agar beliau mau ngajar gue semester besok.
  3. Cari baju yang layak. Yah ini ngga penting juga si. Tapi aneh banget kalo gue muncul di kantor dengan kemeja tua berbau PTI.
Nah, betapa gue sangat terorganisir. Dan semoga gue bisa terorganisir terus sampai semua urusan beres. Tapi yaa males banget gue terorganisir pas liburan =P

No comments: