Friday, April 3, 2009

Jadwal Minggu Ini

Teman-teman, berikut jadwal gue dari hari ini sampai Rabu minggu depan :
Jumat : deadline laporan PTI
Sabtu : UTS simkom
Senin : UTS sisprod DAN UTS APSI
Selasa : UTS OMPI, deadline laporan SPP
Rabu : tes awal praktikum PTI SEKALIGUS praktikum PTI



Jadi buat praktikum PTI, hari Jumat kan libur tuh. Jadinya jadwal praktikum dimajuin deh jadi hari Rabu, shift 1 jam 15.00-17.00, shift 2 jam 17.00-19.00/20.00 (ada break maghrib). Aduh, semoga gue ga dapet shift 2. Kapan gue ke Jakarta?? Ada ngga yaa travel yang ke Jakarta jam 9 malem? Kalau pulang Kamis pagi, gue ga bakal sempet nyoblos (eh salah nyontreng) soalnya denger-denger pemilu cuma jam 07.00-09.00 pagi. Lagian pemerintah kejam juga sih, ko waktu pemilu cuma 2 jam. Semoga gue dapet shift 1 deh.

Yahh, selain masalah itu, gue cuma bisa berdoa agar gue bisa mengerjakan semua UTS dengan benar, dan dapet nilai bagus. Juga biar gue bisa bikin laporan yang bagus, bisa ngerjain tes awal dengan benar juga. Pokoknya, semua yang gue lakuin sukses lah. Amiiinnn....

1 comment:

Peter said...

smangat ci!!