Friday, December 26, 2008

Hal-Hal yang Harus Gue Syukuri

Berikut daftar hal-hal yang harus gue syukuri tahun ini :


Hubungan gue yang baik sama temen-temen.


Akhirnyaa, setelah 2 tahun kuliah, gue beneran ngerti jurusan gue belajar apa dan gue bisa jadi apa nantinya.


Gue ketemu dosen yang baik banget, yaitu dosen termo gue


Kelompok pemodelan gue yang asik : asik kumpulnya, asik juga nilai tugasnya... Khusus buat nilai, terimakasih untuk OZ, hehe..


Gue ngerasa disukai,dan menyukai, dengan cara yang menyenangkan. Hihihi...


Gue ngga kena penyakit berat kaya hepatitis atau DBD... kesehatan patut disyukuri bukan?=)


Hehe, daftarnya agak garing ya? Emang kurang spektakuler sih yang gue alamin... abis yang gue inget baru segitu sih. Tapi keseluruhan, menurut gue tahun ini emang tahun yang sangat menyenangkan. Ada sih beberapa hal yang bikin gue nangis, tapi jauh lebih banyak yang bikin gue senang. Gue harap sih, tahun depan akan lebih menyenangkan dari tahun ini...

No comments: