Friday, May 23, 2008

TAMATNYA SEMESTER INI

Alhamdulillah, semester ini udah tamat… Tepatnya sih, udah ngga ada kuliah lagi, tinggal UAS selama 2 minggu ke depan. Semester genap itu slalu lebih singkat ya dari semester ganjil. Udah gitu jauh lebih mikir. Maksudnya gini, klo tugas-tugas di semester ganjil kan ibarat kerja kuli. Hampir tiap malam begadang ngerjain tugas. Ada mikirnya, tapi kebanyakan lihat master. Ngga cuma tugas, kuliahnya juga. Sering kuliah sampai sore, ada lagi kuliah tambahan malem-malem. Mana gw ngga bisa negrti dosennya lagi. Jadinya ya kerasa semester lalu gw dapetnya nilai, bukan ilmu. Kecuali matrek dan mektek tentunya, hoho...

Gw emang masih sering begadang bikin tugas di semester ini. Tapi klo sekarang, tugasnya bener-bener mikir. Ngga bisa nyontek master gitu aja, atau cuma ngedit dikit. Kuliahnya juga gitu. Gw beneran dapet ilmu dari beberapa kuliah. Yang walaupun gw ngga ngerti, tapi karena ada tugas jadi gw harus bisa ngerti. Dan ini faktor dosen juga kali ya...

Semester ini mungkin lebih menyenangkan dari sisi akademik. Tapi klo dari sisi bersenang-senang, ya jelas semester lalu lah. Klo dulu gw begadang sambil ketawa-tawa, bisa cerita macem-macem, bisa makan-makan kesana-kemari. Sekarang gw begadang ya beneran buat bikin tugas.

Begitulah komentar gw bwt semester ini... Sekarang gw mau ngomong apa ya? OIA, terimakasih Bapak dan Ibu dosen yang udah ngajar...=) maaf nih ya klo pernah tidur atau ngobrol di kelas, cabut juga deh. Jangan ngambek lagi ya Pak, he...

Sekarang, udah waktunya gw belajar untuk menghadapi UAS yang sambung menyambung menjadi satu... Syemangaaaaaat cicicici!!! (”,)/

No comments: