Wednesday, November 18, 2009

Kesimpulan Berharga untuk Kehidupan Cinta Anda

Rabu minggu lalu, gue menemani temen gue yang berinisial F. Menemani disini berarti makan di Pizza Hut, sambil mendengar kisah cintanya yang bisa dibilang cukup tragis... Masalahnya ngga perlu gue ceritain lah yaa, yang jelas gue menarik banyak kesimpulan dari acara tersebut:
  1. Melesat maju ke arah yang salah sama jeleknya dengan melangkah mundur di arah yang benar.
  2. Jangan sembarangan ngasi saran ke orang, bisa-bisa saran itu berbalik ke anda
  3. Cowok idaman adalah mereka yang berbadan jadi dan jago bola. Jadi buat anda yang kurus dan atau letoy, cepatlah fitness dan rutin bermain futsal!
  4. Don't be too nice to everyone, seringkali hal tersebut malah membuat orang-orang kesal dengan anda.
  5. Gay memiliki kesempatan punya cewek cantik lebih besar dari cowok normal... Dan cowok normal pun harus merelakan cewek-cewek cantik diembat oleh para gay sambil menggerutu "dunia tidak adil!"
  6. Saat anda patah hati, entah kenapa dunia seakan mendukung. Contoh: Pizza Hut BIP yang tiba-tiba muter lagu-lagu patah hati macam When You're Gone atau lagu-lagu F4 saat sesi curhat dimulai...
  7. Wait and see adalah langkah terbaik dalam dunia percintaan.
  8. Jauh-jauh dari pisau, silet, tali, dan balok plafon saat anda patah hati.
  9. Nona manis siapa yang punya? Masih kontroversi: bisa mama saya, kita semua, atau bahkan rasa sayang-sayange. Tidak percaya? Coba cek internet...
Sekian kesimpulan saya... Mungkin oknum F berniat ingin menambahkan? :D

1 comment: