Wednesday, May 27, 2009

Hi and Goodbye

Internet kosan gue mau dicabut untuk waktu yang tidak ditentukan. Awalnya sih gara2 liburan, daripada internet ga dipake kan mending dicabut. Ternyata oh ternyata, banyak yang berencana pindah kosan. Jadi daripada patungan mahal, mending dicabut sekalian. Akan dipasang lagi kalo ternyata pada ngga jadi pindah, atau kalo banyak anak baru...

Untung gue udah donlot semua episode kartun favorit gue... *ada yang bisa nebak?=P*

Dan gara2 banyak yang mau pindah, gue jadi kepikiran pengen pindah juga, hmm...blogger-emoticon.blogspot.com

Anyway, besok sang ibu kosan mau ke telkom ngurus pemutusan inet. Jadi mungkin, mungkin loh yaa, ini update terakhir blog gue. Selanjutnya bakal jarang. Yah kecuali kalo gue niat ke warnet atau numpang di tempat temen, hehe...

Tapi gue pribadi, ngga keberatan juga ko hidup tanpa internet. Paling ngga sebelum jaman hectic semester depan deh...

Soo see u everyone! blogger-emoticon.blogspot.com
Gue harus kembali belajar sisprod...blogger-emoticon.blogspot.com
gutlak buat semua ujiannya yaa...

No comments: