Monday, April 27, 2009

Gue Sedang Tertarik Untuk...

Belajar bahasa Italia.
Entah kenapa, gue menganggap bahasa Italia adalah bahasa yang menyenangkan. Awalnya gue pengen banget belajar bahasa Latin (Latin yang klasik loh ya, bukan yang telenovela). Tapi gue ngga menemukan les bahasa Latin di internet. Akhirnya bahasa Italia aja deh, yang masih mirip Latin. Gue sebenernya pengen daftar les di UPT kemarin, tapi telat!! Dan pendaftaran berikutnya baru dibuka Juni. Ih sayang banget, soalnya gue pasti ngga di Bandung. Huhuhu, gue harus menunggu sampai 6 bulan lagi deh....

Membeli Buku
Sudah lebih dari sebulan gue ngga membeli buku. Duhh, rasanya kosong banget kalo lagi ngga ada kerjaan begini. Gue pengen deh cari buku Trio Detektif, buat melengkapi koleksi gue. Gue cari di internet, adanya dari website luar semua. Ini sih berat di ongkos. Mungkin ada yang punya dan mau jual??
BTW, Trio Detektif itu novel yang populer taun 80-90an, tentang 3 detekti remaja di California. Keren deh ceritanya. Info lengkapnya bisa buka website ini atau ini. Kalo gambarnya, ini dia :



Memelihara Kelinci
Yaayyy, gue suka kelinci! Gue pengen melihara kelinci biar ada temen buat begadangan bikin tugas, dan kelinci kan bisa jadi obat stres. Eh sebentar, obat stres bukan bikin sate kelinci. Tapi kelinci kan enak buat digendong dan dielus-elus. Tapi harga kandangnya mahaaalll... =,( Kalo kelincinya sih tinggal lari ke Lembang, dapet murah deh. Ah, minggu depan gue mau cari kandang yang lebih murah deh...

4 comments:

Indah Kartika Buana Putri said...

hehe.. mau chatting ma kak cici nyasar ke blog.. tepatnya nyasar yang udah pasti..
hmm.. aku dulu punya kelinci loh.. namanya babbit.. alias ballack rabbit.. hehe
tapi kandangnya kok murah ya.. cuma 15 rb gt..
kandangnya cuma kawat sih emang..
emang semahal apa sih kak?
beli kelinci anggora aja lucu..
emang di pak dadan boleh melihara kelinci ya kak??????

Cici said...

huahaha, ga tau juga sih, tp gue jd curiga ntar gue ditagih uang kandang =P
kalo kandang yg gede n bagus gitu sih 200ribuan. tp itu di petshop si, ga tau ni kalo di abang2..
ah gue pengen fuzzy loop, lucu kupingya turun bulunya megar =D

jajaka endonesa a.k.a ind man said...

uiiiihhhhh, udah baca semua postinganlo cii....... saatnya tidur,,


kereeeeeeeeeeeennnnnn!!!!!!!!!

Anonymous said...

ahk cici, padahal gw kan suka sekali dengan, latin telenovela, :'(