Tuesday, October 14, 2008

Laguku Hari Ini

I've Got You Under My Skin - Frank Sinatra

I've got you under my skin
I've got you deep in the heart of me
So deep in my heart so that you're really a part of me
I've got you under my skin

I tried so not to give in
I said to myself this affair, it never will go so well
But why should I try to resist when baby, I know so well
That I've got you under my skin

I'd sacrifice anything come what might
For the sake of having you near,
In spite of a warning voice that comes in the night
It repeats, repeats in my ear

Don't you know little fool, you never can win
Use your mentality, wake up to reality
But each time I do, just the thought of you
Makes me stop before I begin,
'Cause I've got you under my skin

*Frank Sinatra sapa tuh??*
buat yang ngga tau siapa Frank Sinatra, ini gue tunjukin yang mana orangnya :

*ya ampuuun, ngga tau penyanyi masa kini apa Ci?*
Hehe, maaf deeh, gue emang suka banget sama Om Frankie (atau Kek Frankie?=P)... Lagunya itu looh, terutama love song-nya, bikin hati gue meleleh... *ooh lebay skali kau nak*

coba baca, dan resapi liriknya...

dan gue pun teringat sama 2 orang yang pernah gue suka...

dimana karena rasa pesimis dan malu gue yang sangat besar, gue slalu mikir persis seperti lirik ini :
"I tried so not to give in
I said to myself this affair, it never will go so well"

Tapi ujung-ujungnya gue slalu ngga peduli :
"But why should I try to resist when baby, I know so well
That I've got you under my skin"
jadiiii....
klo udah suka ya suka aja!!! *ini pencerahan dari temen gue*

Pas skali bukan?? hehe... Trus yang ini lagi :
"I'd sacrifice anything come what might
For the sake of having you near"
Persis skali dengan gue, yang rela berpanas-panas ngiterin kampus demi bisa ketemu tuh orang! Yang rela ditinggal temen gue balik duluan, demi kemungkinan keciiiil skali bertemu dengannya... Yang udah seneng banget walaupun cuma ngelihat sekilas, itu juga tampak belakang, dan dari jarak 50 meter....
*gue kuliah di lantai 4 mesin dan gue ngelihat orangnya lagi jalan di depan gedung TI, betapa gue sangat menyedihkan*


Yup, rasa suka emang suka bikin orang jadi aneh. Klo kata si Yuni "gue jadi pusing lihat lo!". Gue emang suka nyolek, goyang-goyangin, sampai nyubit-nyubit dia sambil bilang "yuun, tadi gue ketemuu" atau "yuuun, gue mau ceritaaa...". Ngga heran dia jadi pusing =D

Tapi menyukai orang itu menyenangkan looh... Deg-degan, malu, takut, bingung, salting, ketawa dan senyum-senyum sendiri campur jadi satu... Plus mikir aneh-aneh :
"eh, tadi gue ngga lagi aneh kan ya pas ketemu?"

"yaaah, coba tadi gue jadi

pake baju kuning, kan bisa samaan..."

"dia pernah mikirin gue ngga

yaa?"

"ko dia sombong siih? gue ada salah yaa?"

*sumpah, yang baju kuning emang pernah gue pikirin! =P*

Hmm, jadi pengen suka orang lagi... *hee??

No comments: