Friday, April 25, 2008

Dosen-dosenku Itu…

Gw sekarang lagi cinta banget ma dosen termo gw. Pak Sang, I looove you! Hehe... Sapa yang bilang kalo pak Sang ngga enak dan pelit nilai?? Karena yang ia lakukan di kelas gw malah sama skali ngga kaya gitu.

Pertama, Pak Sang ngajarnya lumayan enak. Klo gw memposisikan diri gw sebagai yang diajar privat ma dia, gw bisa nyambung. Soalnya dia ngajar kaya lagi ngajar satu orang. Tapi ngajarnya enak ko, cuma gw aja yang sering ngga merhatiin, he... Nah yang kedua, soal UTSnya ngga susah-susah banget. Gw lumayan bisa kerjain, walau penuh dengan interpolasi yg bikin capek ~.~ Ketiga, ini yang ultimate!!

Jadi setelah UTS, dia bilang : kalian merasa kesusahan ya ngerjain UTS?

Mahasiswa2 : iya paaak... *harap2 cemas ada kebaikan yang datang

Pak Sang : klo gitu kalian kerjain lagi aja UTSnya. Nanti nilainya saya jumlahin sama nilai UTS, lalu saya bagi 2

Mahasiswa2 : Bapaaak, terima kasiiiiih

Gw : I loooove youuu pak! *gw ngomong pelan-pelan tentunya...

Lumayan kan, misalnya UTS gw sial banget cuma dapet 50. Nah klo gw dapet 100 di tugas ini, dijumlahin ma 50 n dibagi 2, gw bisa dapet 75. Lebih dari lumayan kan! Beneran deh, klo dulu pas daftar kelas gw ngerasa sial banget, gara-gara gosip pelit nilai etc, skarang gw malah jadi cinta ma pak Sang. Hoho...

No comments: